[SARASEHAN BKIM, LDK ALHURRIYYAH, DAN KMNU]

Image_24b40bf
Layaknya sebuah keteraturan kata dalam S-P-O-K (Subjek-Predikat-Objek-Keterangan), semua lembaga dakwah diikat dengan S-P-O yang sama. Dengan Subjek sebagai muslim. Diperjelas dengan Dakwah sebagai Predikat. Dan diperlengkap dengan Seluruh Civitas IPB sebagai Objek-nya.

Walaupun dengan Keterangan yang berbeda-beda sebagai metode dalam dakwah di masing-masing lembaga, alhamdulillah pada hari Sabtu (18/3/2017) tiga Lembaga Dakwah Kampus (LDK) di IPB, yaitu BKIM (Badan Kerohanian Islam Mahasidwa), LDK Alhurriyyah, dan KMNU (Keluarga Muslim Nahdlatul Ulama) telah melaksanakan Sarasehan Lembaga Dakwah Kampus sebagai bentuk satu-nya S-P-O setiap lembaga.

Sarasehan yang dilakukan di Ruang Seminar Masjid Alhurriyyah IPB ini dihadiri oleh semua pimpinan masing-masing LDK. Sejak bada dzuhur sampai menjelang ashar, sarasehan ini membahas mengenai agenda dakwah bersama yang akan dilakukan di kampus IPB.

Mohon doa dari seluruh Civitas IPB semoga semua yang kami rencanakan dapat berjalan dengan lancar dan baik dalam naungan ridha-Nya serta bisa memberikan manfaat untuk kehidupan di Kampus IPB agar menjadi lebih baik lagi.
======================
Badan Kerohanian Islam Mahasiswa (BKIM) IPB
CP: Addin (0858-1084-4437)
LINE@: @yyt6184h
Facebook: fb.com/bkimedia
Twitter/IG: @bkimipb
Web: bkim.lk.ipb.ac.id

Leave a Reply