Pendidikan Tinggi dalam Cengkraman Liberalisasi Hanya untuk Segelintir Orang

By 17 March 2016 Opini Mahasiswa No Comments

12806172_727754700692308_4343405618035976891_n

Pendidikan tinggi memiliki peranan penting untuk kemajuan negara bukan segelintir orang. Namun ketika liberalisme mencengkram PT menjadikan kuliah di PT harus membayar mahal, sehingga hanya segelintir rakyat yang bisa mengakses.

Kondisi semakin parah ketika Pengelolaan PT semakin kaffah liberalismenya, dengan konsep triple helix yaitu hilirisasi hasil pemikiran intelektual dalam bisnis industri sementara peran negara hanya sebagai regulator saja. Ketika karya intelektual di satukan dengan kepentingan bisnis yang berprinsip untung-rugi, menjadikan konsep hilirisasi triple helix hanya akan bisa dinikmati segelintir rakyat yang ber’uang, jauh dari kemaslahatan umat. Dan yang pasti karya intelektual terkooptasi kepentngan bisnis segelintir orang.
Monster liberaliasi juga mencengkram dunia akademik kampus degan prinsip menjunjung tinggi HAM dan paham kebebesan, menempatkan ilmu tidak bersandar pada kebenaran wahyu Allah, namun otonom sesuai prinsip ilmiah sehingga pemikiran racun segelintir orang misal LGBT menjadi legal atas nama mimbar akademik, padahal LGBT adalah racun yang merusak geerasi bangsa ini.

Yaa lagi-lagi demi menjamin kebebasan segelintir orang menjadikan kemaslahatan umat terancam, bahkan mengundang murka Allah sebagaimana laknat pada kaum Luth.
Sungguh sistem kapitalis dengan liberalisasi pendidikan tinggi telah menjauhkan peran intelektual sebagai ulul albab yang berperan mewujudkan kemajuan dan kemaslahatan rakyat. Sangat jauh berbeda dengan sistem Khilafah secara empiris telah menjadikan peran intelektual sebagai pembangun peradaban misal Al-khawarijmi yang menemukan angka 0, dengan jaminan Khilafah yg mewujudkan islam rahmatan lil alamin menjadikan karya angka 0 bisa dinikmati gratis oleh umat dunia baik muslim maupun non muslim hingga peradaban modern saat ni..
Sobat, yang demikian sangat berbeda dengan kapitalisme – liberalismenya, seandainya karya Al-khawarijmi dipatenkan ala kapitalis dan dihilirisasi dengan dunia bisnis, maka akankah peradaban dunia modern sanggup membayar hanya untuk menggunakan angka 0?…

Sobat mahasiswa betapa kejam sistem kapitalisme dengan liberalismenya dalam mengkooptasinya ilmu dan karya intelektualnya.. Saatnya Syariah dan Khilafah menjadi mainstream pergerakan mahasiswa untuk menyelamatkan pendidikan tinggi dan intelektual.. Allahu akbar
‪#‎SimnasBkldk2016‬
‪#‎IslamRahmatanlilAlamiin‬
==============================
Nantikan Perhelatan Akbar Dakwah Kampus tahun ini dalam Simposium Nasional (SIMNAS) BKLDK 2016 | Maret 2016 at Institut Pertanian Bogor (IPB)
==============================
Simak Video Seruan SIMNAS BKLDK 2016 >>
https://www.facebook.com/BKLDKNasional/videos/779415182162415/
==============================
Like & Share official fanspage BKLDK Nasional >> https://www.facebook.com/BKLDKNasional/?
fref=ts | Semoga Bermanfaat
==============================
Follow us:
https://instagram.com/bkldknasional/
https://twitter.com/bkldknas/
==============================
Daftarkan diri anda pada acara Training Aktivis dakwah kampus
pada 27 Maret 2015 Di institut pertanian Bogor
klik dan isi formulir berikut:
bit.ly/TrainingAktivis
Daftarakan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) anda
pada acara SIMNAS 2016 BKLDK 25-27 Maret 2015 Di institut pertanian Bogor
klik dan isi formulir berikut:
bit.ly/daftarsimnas

Leave a Reply