PERNYATAAN SIKAP: Tolak Liberalisasi dibalik Gerakan LGBT Masuk Kampus Oleh: BKIM IPB

By 28 January 2016 Opini Mahasiswa No Comments

12631280_10153475747671312_7459329297041214252_n

Beberapa waktu akhir-akhir ini, isu seputar LGBT (Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender) tengah menjadi pembicaraan di media. Salah satu faktornya adalah kasus SRGC-UI dan melela.org yang menawarkan jasa konseling bagi para penderita LGBT belum lama ini. Oleh karena itu, setelah kami melihat, mencermati dan menganalisa fakta yang ada, maka BKIM IPB menyatakan:

1. BKIM IPB menyampaikan bahwa perilaku LGBT merupakan perilaku yang menyalahi fitrah manusia, bertabrakan dengan tujuan penciptaaan manusia yaitu berpasang-pasangan antara laki-laki dan perempuan untuk melestarikan keturunan.

2. BKIM IPB mengingatkan dan menyerukan kepada saudara/saudari kami yang sedang mengalami masalah ini untuk segera bertaubat dan kembali kepada aturan sang Pencipta kerana LGBT merupakan perilaku dosa besar dan hanya akan mendatangkan azab Allah swt.

Rasulullah saw bersabda, «لَعَنَ النَّبِيُّ r الْمُخَنَّثِينَ مِنْ الرِّجَالِ وَالْمُتَرَجِّلاَتِ مِنْ النِّسَاءِ»

Nabi saw. melaknat laki-laki yang berlagak wanita dan wanita yang berlagak meniru laki-laki (HR al-Bukhari).

3. BKIM IPB siap membuka sarana diskusi dan konsultasi bagi saudara/saudari kami yang sedang ada dalam masalah LGBT ini, karena sejatinya kasus ini bisa disembuhkan. (Silahkan dapat menghubungi kami di 0813-1896-0186).

4. BKIM IPB menyerukan kepada semua kalangan, terkhusus kepada seluruh civitas akademika IPB agar turut andil dalam melakukan pencegahan dan penolakan terhadap segala acara atau forum yang menyuburkan gerakan LGBT dan melakukan penyadaran bersama terhadap penyimpangan kasus seksual ini.

5. Terakhir, BKIM IPB menyampaikan bahwa perilaku LGBT yang kian marak ini tidak lain disebabkan karena kehidupan kita yang semakin bebas, akibat pengaruh paham dan budaya Liberalisme. Kaum Barat ingin menanamkan Konsep Liberalisme dan HAM, sehingga menjadikan alasan untuk kesetaraan dan pengakuan LGBT, dan ini juga merupakan salah satu cara mereka dalam menghancurkan generasi kaum muslim.

Oleh karena itu, mari kita kembali kepada Islam sebagai aturan hidup yang sesuai dengan fitrah manusia yang menentramkan jiwa, dan mari kita hidupkan suasana Islam disekitar kita, khususnya di kampus IPB kita tercinta.

——————-

Bagi teman-teman yang ingin mengkaji Islam dan berdakwah bersama BKIM IPB silahkan mengisi form yang kami sediakan dibit.ly/daftarbkim2015.

Badan Kerohanian Islam Mahasiswa (BKIM) IPB
CP : Rizki (0857-1649-9918)
Add LINE@ BKIM : @yyt6184h
Facebook : fb.com/bkimedia
Twitter/IG : @bkimipb
Web : bkim.lk.ipb.ac.id

Leave a Reply